Jumat, 26 Desember 2014

Smartfren POPSHOP, Toko Online dengan Gratis Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Smartfren POPSHOP, itulah satu toko online baru yang ramaikan jagat e-commerce Tanah Air. Dilepas oleh Smartfren, POPSHOP menyediakan sejumlah produk gadget keren dengan “rayuan” maut gratis pengiriman atau “ongkir” (ongkos kirim) ke seluruh Indonesia. Berminat?
POPSHOP berlokasi di alamat Smartfren.popsho.ps. Tatkala “mampir” ke laman tersebut baru ada lima produk yang dijual yakni tiga smartphone, satu perangkat tablet, dan satu modem. Bagaimana dengan harga yang dibanderol?
Ketika menklik satu produk yakni “Andromixx Pixcom”, tertulis jika harga jual produk tersebut Rp 1.599.000. Mulanya, harga jual perangkat ini Rp 2.199.000. Singkatnya, gadget ini kena diskon khusus. Selain itu di paket pembelian juga disertai dengan bonus data volume based 2GB setiap bulan selama 12 kali (setelah melakukan isi ulang minimal Rp 50.000). Bonus berlaku 15 hari.
Andromixx Pixcom
Sementara itu, di laman Smartfren.com sendiri, perangkat “Andromixx Pixcom” masih dibanderol Rp 2.199.000. Dengan demikian bisa disimpulkan jika membeli handset 5 inci quad-core 1,2GHz di situs Smartfren POPSHOP akan mendapatkan penawaran harga spesial.
Bagaimana cara memesan atau membeli perangkat Smartfren di POPSHOP? Berikut langkah-langkahnya:
  1. Klik ‘Beli’ di perangkat terpilih
  2. Isi data informasi Anda: nama lengkap, alamat, email, dan nomor telepon
  3. Anda akan dihubungi untuk mengkonfirmasi pemesanan
  4. Setelah konfirmasi, barang akan dikirim dan Anda dapat membayar pada saat menerima barang
  5. Pengiriman untuk Jabodetabek akan diantar 1-3 hari kerja setelah konfirmasi pemesanan dilakukan. Pengiriman area di luar Jabodetabek diantar dalam waktu 3-7 hari kerja